Perlu kita lihat Apa Itu Generator Function

Apa Itu Generator Function

Generator function adalah jenis fungsi khusus dalam JavaScript yang memungkinkan kita untuk menghasilkan nilai secara bertahap. Generator function berbeda dari fungsi biasa karena tidak mengembalikan nilai tunggal, melainkan sebuah iterator. Iterator adalah objek yang dapat digunakan untuk menghasilkan nilai secara berurutan.

Generator function adalah jenis fungsi khusus dalam JavaScript yang memungkinkan kita untuk menghasilkan nilai secara bertahap. Generator function berbeda dari fungsi biasa karena tidak mengembalikan nilai tunggal, melainkan sebuah iterator.

Generator function dibuat dengan menggunakan kata kunci function*. Sebagai contoh:

function* generateNumbers() { for (let i = 0; i < 10; i++) { yield i; } } 

Fungsi ini akan menghasilkan iterator yang menghasilkan nilai dari 0 hingga 9.

Generator function dapat digunakan dengan menggunakan kata kunci for...of. Sebagai contoh:

const numbers = generateNumbers(); for (let number of numbers) { console.log(number); } 

Output:

0 1 2 3 4 5 6 7 8 9 

Generator function memiliki beberapa perbedaan dengan fungsi biasa, antara lain:

  • Generator function tidak mengembalikan nilai tunggal, melainkan sebuah iterator.
  • Generator function dapat dihentikan di tengah jalan.
  • Generator function dapat digunakan untuk menghasilkan nilai secara berurutan.

Generator function memiliki beberapa manfaat, antara lain:

  • Generator function dapat digunakan untuk menghemat memori.
  • Generator function dapat digunakan untuk membuat kode yang lebih efisien.
  • Generator function dapat digunakan untuk membuat kode yang lebih mudah dibaca dan dipahami.

Generator function dapat digunakan untuk berbagai keperluan, antara lain:

  • Untuk menghasilkan data secara berurutan.
  • Untuk membuat kode yang lebih efisien.
  • Untuk membuat kode yang lebih mudah dibaca dan dipahami.

Berikut adalah beberapa contoh penggunaan generator function:

function* generateNumbers() { for (let i = 0; i < 10; i++) { yield i; } } 
function* generatePrimeNumbers() { let i = 2; while (true) { if (isPrime(i)) { yield i; } i++; } } function isPrime(n) { for (let i = 2; i <= Math.sqrt(n); i++) { if (n % i === 0) { return false; } } return true; } 
function* generateFibonacciNumbers() { let a = 0; let b = 1; while (true) { yield a; a = b; b = a + b; } } 

WEBIn order to generate a probability density function (PDF) for fitting the probability distributions of practical data, this study proposes a deep learning method. WEBApa itu Generator? Bagaimana Generator Bekerja? Usecase of Generator? Izinkan saya menjawab pertanyaan satu per satu !!! Apa itu Iterables dan Iterator? ES6. WEBPengertian generator sendiri adalah sebuah alat yang digunakan untuk memproduksi listrik yang asalnya dari energi mekanik. Generator memiliki induksi. WEBfunction* avengersGenerator () { // Declaring the generator yield "Hulk"; // Pausing the execution yield "Thor"; yield "Iron man"; return "Ultron"; // Example of finishing the. WEBFunction Generator adalah alat ukur elektronik yang dapat membangkitkan gelombang dalam bentuk sinus, persegi empat dan bentuk gelombang lainnya sesuai.

Lihat Juga  Apa Itu Data Lainnya Di Xiaomi

Apa Itu Generator Function.

Apa Itu Generator Function, WEBfunction* avengersGenerator () { // Declaring the generator yield "Hulk"; // Pausing the execution yield "Thor"; yield "Iron man"; return "Ultron"; // Example of finishing the. WEBFunction Generator adalah alat ukur elektronik yang dapat membangkitkan gelombang dalam bentuk sinus, persegi empat dan bentuk gelombang lainnya sesuai. WEBPengertian Function generator. Function generator atau generator fungsi merupakan suatu alat ukur elektronik yang digunakan untuk menciptakan gelombang. WEBPengertian Function Generator. Function generator atau generator fungsi merupakan alat uji elektronik yang bisa membangkitkan berbagai bentuk gelombang.. WEBGenerator listrik merupakan alat yang memproduksi energi listrik dari sumber energi mekanik, biasanya kemudian dengan menggunakan induksi elektromagnetik.. WEBGenerator fungsi adalah perangkat pengukur yang dapat menghasilkan berbagai bentuk gelombang dengan frekuensi yang dapat diatur dalam rentang yang. WEBApa Itu Generator AC dan Cara Kerjanya? Apa Itu Generator DC dan Cara Kerjanya? 5 Perbedaan Generator AC dan DC. 1. Arah Arus Listrik. 2. Komponen. WEBAn APA citation generator is a software tool that will automatically format academic citations in the American Psychological Association (APA) style. It will usually request vital details.

HMJ Teknik Elektro

Apa Itu Generator Function

Source: hmjepnp.home.blog

HMJ Teknik Elektro

Apa Itu Generator Function

Source: hmjepnp.home.blog

Leave a Comment