Apa Itu Yoyic

Yoyic adalah minuman susu fermentasi yang diproduksi oleh PT YoyiC Dairy Indonesia, sebuah anak perusahaan dari Mengniu Dairy Group, perusahaan susu terbesar di China. Yoyic tersedia dalam berbagai rasa, termasuk original, leci, stroberi, mangga, dan dessert yogurt.

Yoyic adalah minuman susu fermentasi yang terbuat dari susu segar, gula, bakteri asam laktat, dan probiotik. Proses fermentasi mengubah gula dalam susu menjadi asam laktat, yang memberikan rasa asam yang khas pada yogurt. Probiotik adalah bakteri hidup yang bermanfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan fungsi pencernaan dan kekebalan tubuh.

Yoyic pertama kali diperkenalkan di Hong Kong pada tahun 1992. Produk ini kemudian dipasarkan ke berbagai negara Asia lainnya, termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Kamboja. Yoyic masuk ke Indonesia pada tahun 2018.

Yoyic tersedia dalam berbagai rasa, termasuk:

Kandungan Yoyic berbeda-beda tergantung pada rasa yang dipilih. Namun, secara umum, Yoyic mengandung:

* Susu segar
* Gula
* Bakteri asam laktat
* Probiotik

Yoyic memiliki berbagai manfaat kesehatan, antara lain:

* Meningkatkan fungsi pencernaan
* Meningkatkan kekebalan tubuh
* Menurunkan risiko penyakit jantung
* Meningkatkan kesehatan tulang
* Membantu menurunkan berat badan

Yoyic dapat disajikan langsung atau dicampur dengan bahan-bahan lain, seperti buah-buahan, granola, atau kacang-kacangan. Yoyic juga dapat digunakan sebagai bahan dasar untuk berbagai resep, seperti smoothie, salad, atau kue.

Yoyic adalah minuman susu fermentasi yang lezat dan menyehatkan. Produk ini tersedia dalam berbagai rasa dan dapat disajikan dengan berbagai cara. Yoyic dapat menjadi pilihan yang baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda.

simak Apa Itu Yoyic dalam sebuah video

Lihat Juga  Apa Itu P5 Adalah

Leave a Comment