Apa Itu Bank Dbs

Bank DBS adalah bank terbesar di Singapura dan Asia Tenggara, dengan kantor cabang di 19 negara di seluruh dunia. Bank ini didirikan pada tahun 1968 oleh pemerintah Singapura untuk membantu mengembangkan perekonomian negara tersebut.

Bank DBS adalah bank yang memberikan layanan keuangan kepada nasabah perorangan, usaha kecil dan menengah (UKM), serta perusahaan besar. Layanan keuangan yang ditawarkan Bank DBS meliputi tabungan, pinjaman, kartu kredit, investasi, dan asuransi.

Bank DBS didirikan pada tanggal 16 Juli 1968 oleh pemerintah Singapura dengan nama The Development Bank of Singapore Limited. Bank ini dibentuk untuk membantu mengembangkan perekonomian Singapura, terutama di sektor manufaktur dan perdagangan. Pada tahun 2003, nama bank ini diubah menjadi DBS Bank Limited untuk mencerminkan perubahan peran bank tersebut menjadi bank komersial.

Kegiatan usaha utama Bank DBS adalah memberikan layanan keuangan kepada nasabah. Bank ini memiliki tiga segmen usaha utama, yaitu:

Bank DBS menawarkan berbagai layanan keuangan kepada nasabah, antara lain:

Bank DBS menawarkan berbagai produk keuangan kepada nasabah, antara lain:

Bank DBS memiliki kantor cabang di 19 negara di seluruh dunia, termasuk Singapura, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, India, Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, Britania Raya, Amerika Serikat, dan Kanada.

Bank DBS berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Bank ini mendukung berbagai program tanggung jawab sosial, antara lain:

Video Apa Itu Bank Dbs

Lihat Juga  Apa Itu Dropshipper

Leave a Comment