Apa Itu Bank Cimb Niaga

Bank CIMB Niaga adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada tahun 1999, Bank Niaga bergabung dengan Bank Utama dan membentuk Bank Niaga Utama. Pada tahun 2008, Bank Niaga Utama diakuisisi oleh CIMB Group Holdings Berhad, Malaysia. Sejak saat itu, nama perusahaan menjadi PT Bank CIMB Niaga Tbk.

* Sejarah Bank CIMB Niaga
* Produk dan layanan Bank CIMB Niaga
* Keunggulan Bank CIMB Niaga
* Visi dan misi Bank CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga didirikan pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Perusahaan ini didirikan oleh Soedarpo Sastrosatomo dan J. Panglaykim. Pada tahun 1999, Bank Niaga bergabung dengan Bank Utama dan membentuk Bank Niaga Utama. Pada tahun 2008, Bank Niaga Utama diakuisisi oleh CIMB Group Holdings Berhad, Malaysia. Sejak saat itu, nama perusahaan menjadi PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Bank CIMB Niaga menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan, termasuk:

* Rekening tabungan
* Rekening giro
* Kredit
* Deposito
* Investasi
* Asuransi
* Kartu kredit
* Layanan digital

Bank CIMB Niaga memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

* Jaringan kantor yang luas
* Produk dan layanan yang beragam
* Layanan digital yang inovatif
* Kemudahan akses
* Kepercayaan nasabah

Visi Bank CIMB Niaga adalah menjadi bank terkemuka di Asia Tenggara. Misi perusahaan adalah memberikan solusi perbankan yang komprehensif dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Bank CIMB Niaga adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Bank CIMB Niaga memiliki sejarah yang panjang dan sukses. Perusahaan ini juga memiliki keunggulan kompetitif yang kuat, antara lain jaringan kantor yang luas, produk dan layanan yang beragam, serta layanan digital yang inovatif.

Lihat Juga  Apa Itu Hak

Video Apa Itu Bank Cimb Niaga

Leave a Comment