Perlu kita lihat Apa Itu Gento Di Bahasa Jawa

Apa Itu Gento Di Bahasa Jawa

Arti gento sebagai preman adalah arti yang paling umum. Dalam konteks ini, gento mengacu pada orang yang suka berbuat kriminal, seperti memalak, mencuri, atau mengintimidasi orang lain. Gento biasanya memiliki penampilan yang garang, seperti berambut panjang, bertato, dan memakai pakaian yang serba hitam.

Arti gento sebagai bujangan adalah arti yang kurang umum. Dalam konteks ini, gento mengacu pada orang yang belum menikah. Gento biasanya digunakan untuk merujuk pada pria yang belum menikah, tetapi bisa juga digunakan untuk merujuk pada wanita yang belum menikah.

Kata gento dalam bahasa Jawa memiliki beberapa arti, tergantung pada konteksnya. Secara umum, gento berarti preman atau bujangan, tetapi dalam bahasa gaul, gento berarti orang pemberani.

WebGento. Istilah lain dari kata preman. arti ini dari bahasa jawa dan bermakna sangat kasar. hati-hati dengan kata ini. WebGento merupakan kosa kata bahasa Jawa yang artinya adalah kuat dan pemberani. Bahasa gaul ini digunakan untuk menyebut seseorang yang sudah kuat secara mental. WebArti Gento dalam bahasa jawa adalah Jagoan. Gento juga bisa berarti anak yang sudah beranjak dewasa. Namun ada juga yang mengatakan gento berarti preman.. WebSuatu sumber menerjemahkan di dalam Bahasa Jawa Gento mempunyai arti Preman. Bahkan Gento dalam bahasa gaul disinyalir sebagai kependekan dari istilah. WebPengenalan Bahasa Jawa. Apa itu Bahasa Jawa dan Artinya? Sejarah perkembangan Bahasa Jawa; Fungsi Bahasa Jawa dalam kehidupan masyarakat. WebApa Arti Gento Dalam Bahasa Jawa? Arti Gento dalam Bahasa Gaul adalah Begini, Ayo Kita Bahas Lengkap semoga tidak penasaran lagi.

Apa Itu Gento Di Bahasa Jawa. WebKetahui Makna dan Arti Cacicu Bahasa Gaul Viral di Media Sosial. Dilansir dari berbagai sumber apabila diterjemahkan dalam Bahasa Jawa Gento memiliki arti Preman. Bahkan Gento juga disebut sebagai kependekan dari istilah Gerombolan. Web1. Bahasa Jawa. Arti Gento dalam bahasa jawa adalah Jagoan. Gento juga bisa berarti anak yang sudah beranjak dewasa. Namun ada juga yang mengatakan. WebLayanan terjemahan online bahasa indonesia ke bahasa jawa dan sebaliknya dengan unggah-unguh bahasa jawa. Bahasa yang didukung: Bahasa Indonesia, Basa Ngoko,.

Lihat Juga  Mengulas Apa Itu Data Tools

Apa Itu Gento Di Bahasa Jawa, WebSuatu sumber menerjemahkan di dalam Bahasa Jawa Gento mempunyai arti Preman. Bahkan Gento dalam bahasa gaul disinyalir sebagai kependekan dari istilah. WebPengenalan Bahasa Jawa. Apa itu Bahasa Jawa dan Artinya? Sejarah perkembangan Bahasa Jawa; Fungsi Bahasa Jawa dalam kehidupan masyarakat. WebApa Arti Gento Dalam Bahasa Jawa? Arti Gento dalam Bahasa Gaul adalah Begini, Ayo Kita Bahas Lengkap semoga tidak penasaran lagi. WebMasyarakat di sana menggunakan istilah-istilah tertentu untuk menggambarkan suatu hal ataupun aktivitas. Penasaran seperti apa istilah bahasa. WebArti dari kata gentho dalam Bahasa Jawa adalah: penjahat, berandal. Terjemahan bahasa jawa lainnya: gentheng : genteng, atap dari tanah liat. digenter : digalah. nggenter :. WebAda kalanya, gento berarti bandar judi dan kadang kala gento dijadikan kata untuk mengumpat saat bercanda atau berbincang dengan sahabat atau teman. Dalam. Web3 Tingkatan Bahasa Jawa Bahasa Jawa Ngoko. Bahasa Jawa tingkat ngoko mencerminkan rasa tak berjarak atau rasa tak segan antara satu orang dengan orang. WebGento merupakan kosa kata bahasa Jawa yang artinya adalah kuat dan pemberani. Bahasa gaul ini digunakan untuk menyebut seseorang yang sudah kuat. WebKarena dalam pengucapan dan penulisan anggota tubuh manusia, bahasa Jawa juga mempunyai unggah-ungguh yang berlaku. Baca juga: Tingkatan Bahasa.

Tribun Pekanbaru – Tribunnews.com

Apa Itu Gento Di Bahasa Jawa

Source: pekanbaru.tribunnews.com

Tribun Pekanbaru – Tribunnews.com

Apa Itu Gento Di Bahasa Jawa

Source: pekanbaru.tribunnews.com

Leave a Comment