Perihal Apa Itu Golden Buzzers

Apa Itu Golden Buzzers

Golden Buzzers adalah fitur di acara televisi realitas pencarian bakat, di mana seorang juri atau tamu juri dapat menekan tombol khusus untuk mengirim seorang peserta langsung ke babak selanjutnya. Fitur ini pertama kali diperkenalkan di musim ke-10 dari acara televisi Amerika Serikat, America’s Got Talent (AGT).

Ketika Golden Buzzer ditekan, panggung akan berubah menjadi warna emas, dan confetti emas akan turun dari langit-langit. Peserta yang menerima Golden Buzzer akan langsung lolos ke babak selanjutnya, tanpa harus melalui babak audisi atau babak lainnya.

Setiap juri hanya dapat menekan Golden Buzzer satu kali selama satu musim.

Golden Buzzer dapat ditekan oleh juri atau tamu juri.

Tujuan dari Golden Buzzer adalah untuk memberikan kesempatan kepada peserta yang sangat berbakat untuk maju dalam kompetisi, meskipun mereka mungkin tidak memiliki pengalaman atau koneksi yang sama dengan peserta lain.

Berikut adalah beberapa contoh Golden Buzzer yang pernah diberikan di AGT:

  • Musim 10: Grace VanderWaal, seorang gadis 12 tahun yang bermain ukulele dan bernyanyi
  • Musim 11: Darci Lynne Farmer, seorang gadis 12 tahun yang menggunakan boneka ventriloquist
  • Musim 12: Shin Lim, seorang pesulap yang menggunakan kartu
  • Musim 13: Kodi Lee, seorang pria tunanetra dan tunarungu yang bermain piano dan bernyanyi
  • Musim 14: Nightbirde, seorang wanita dengan kanker yang bernyanyi

Golden Buzzer telah menjadi fitur populer di acara televisi pencarian bakat. Fitur ini telah membantu beberapa peserta yang sangat berbakat untuk maju dalam kompetisi dan memenangkan hadiah uang tunai besar.

Web ResultGolden buzzer adalah fitur istimewa yang tersedia dalam beberapa acara talentshow di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Fitur ini diberikan. Web ResultBegini penjelasannya. Dilansir situs NBC, Golden Buzzer adalah 'tiket emas' bagi kontestan yang diperkenalkan sejak musim ke-10. Tombol yang. Web ResultJAKARTA- Mengenal apa itu golden buzzer yang diraih Putri Ariani di America's Got Talent 2023 merupakan penyanyi disabilitas asal Indonesia. Web Result14. Perbesar. Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani menjadi sorotan publik setelah tampil di America’s Got Talent dan mendapatkan Golden Buzzer..

Lihat Juga  Apa Itu Genbi Bank Indonesia

Apa Itu Golden Buzzers. Web ResultApa Itu Golden Buzzer? Arti Golden Buzzer adalah undangan langsung dari juri yang terkesan pada penampilan kontestan. Menurut laman NBC, Golden Buzzer diperkenalkan di Musim 10. Tombol Golden Buzzer dipencet oleh Juri AGT yang.

Apa Itu Golden Buzzers, Web ResultJAKARTA- Mengenal apa itu golden buzzer yang diraih Putri Ariani di America's Got Talent 2023 merupakan penyanyi disabilitas asal Indonesia. Web Result14. Perbesar. Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani menjadi sorotan publik setelah tampil di America’s Got Talent dan mendapatkan Golden Buzzer.. Web ResultGolden Buzzer merupakan tombol yang ada di antara para juri dan akan ditekan jika mereka menemukan bakat yang mengesankan. Jika seseorang. Web ResultGolden Buzzer sendiri adalah istilah dari kesempatan atau tiket emas menuju babak selanjutnya di ajang pencarian bakat America's Got Talent. Putri. Web ResultPutri Safira Pitaloka. Editor. Bram Setiawan. Kamis, 8 Juni 2023 09:44 WIB. Bagikan. Putri Ariani dalam penampilannya di America's Got Talent. Foto:. Web ResultSonora.ID – Banyak orang mencari tahu apa itu Golden Buzzer setelah penampilan Putri Ariani di America's Got Talent. Berikut ulasannya. Penyanyi. Web ResultApa itu golden buzzer (Instagram Putri Ariani) Suara.com – Seorang remaja asal Indonesia, Putri Ariani berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari.

detikcom

Apa Itu Golden Buzzers

Source: detik.com

KOMPAS.tv

Apa Itu Golden Buzzers

Source: kompas.tv

Leave a Comment