Lihat Apa Itu Gold Button Youtube

Apa Itu Gold Button Youtube

Gold Button Youtube adalah penghargaan yang diberikan oleh YouTube kepada kreator konten yang telah mencapai 1 juta pelanggan. Penghargaan ini berupa tombol emas berbentuk logo YouTube yang dilapisi emas.

Untuk mendapatkan Gold Button Youtube, kreator konten harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Memiliki 1 juta pelanggan
  • Akun aktif (mengalami pengunggahan video dalam 6 bulan terakhir)
  • Memenuhi syarat dan ketentuan YouTube
  • Tidak pernah disuspend dari YouTube Partner Program
  • Tidak pernah di-terminate
  • Konten tidak mengandung unsur penipuan, spam, atau scam
  • Konten utama adalah konten asli

Untuk mengklaim Gold Button Youtube, kreator konten dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke akun YouTube
  2. Klik ikon profil di kanan atas
  3. Masukkan kode redemption yang telah dikirimkan oleh YouTube
  4. Isi alamat pengiriman

Gold Button Youtube tidak dijual dan tidak memiliki nilai. Penghargaan ini diberikan secara gratis oleh YouTube kepada kreator konten yang memenuhi persyaratan.

Gold Button Youtube tidak memberikan manfaat finansial langsung kepada kreator konten. Namun, penghargaan ini dapat menjadi simbol pencapaian dan pengakuan atas kerja keras kreator konten. Selain itu, Gold Button Youtube juga dapat membantu meningkatkan visibilitas channel YouTube dan menarik lebih banyak pelanggan.

Gold Button Youtube adalah penghargaan yang prestisius dan menjadi impian banyak kreator konten. Penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kreator konten untuk terus berkarya dan menciptakan konten yang berkualitas.

Web ResultRaih 1 Juta Subscriber di YouTube, UAS Dapat Gold Play Button. Ustadz Abdul Somad alias UAS berhasil meraih penghargaan Gold Play Button. Web ResultApa itu Play Button, dan bagaimana cara mendapatkannya?Di video ini aku akan jelasin urutan playbutton dan cara mendapatkannya. Bagi para. Web ResultGold Play Button. Nah, kalau setelah itu kamu berhasil mendapat sejuta subscribers. Kamu akan dikirimi play button lagi. Tapi kali ini Gold Play Button. Berbeda. Web ResultEnjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Web Result1. Silver Play Button. Untuk memperoleh Silver Play Button, kamu harus memiliki minimal seratus ribu subscribers dulu. Silver Play Button ini adalah. Web ResultGold Play Button. Plakat kedua yang didapat, jika channel YouTube Mencapai 1 juta subscriber. Bentuknya hampir sama dengan Silver Play Button,.

Lihat Juga  Pengertian Globalisasi Bidang Transportasi

Apa Itu Gold Button Youtube. Web ResultGold Play Button via teraa.net. Seperti halnya Silver Play Button, Gold Play Button juga dipasang di pigura kaca dengan ucapan selamat dan nama channel yang tertulis di kacanya. Cuma ukurannya lebih besar dari yang silver. Youtuber.

Apa Itu Gold Button Youtube, Web ResultEnjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Web Result1. Silver Play Button. Untuk memperoleh Silver Play Button, kamu harus memiliki minimal seratus ribu subscribers dulu. Silver Play Button ini adalah. Web ResultGold Play Button. Plakat kedua yang didapat, jika channel YouTube Mencapai 1 juta subscriber. Bentuknya hampir sama dengan Silver Play Button,. Web ResultGold play buttons are awarded at 1 million subscribers. The Diamond play button is awarded at 10 million subscribers. The Custom Creator award or. Web ResultMerchandise Kita : https://www.tokopedia.com/hompimpa-storeChannel pribadi kita :Gogogoy : https://www.youtube.com/c/GOGOGOYSonalibaba :. Web ResultIf you talk about worth, you can say that the Silver button is for people who’ve made at least $30K on YouTube, and the Golden button for those who’ve done at least. Web ResultYouTube Play Button adalah penghargaan yang diberikan kepada para kreator konten untuk mengakui pencapaian mereka dalam membangun dan. Web ResultAll Types Of YouTube Play Button Silver, Gold and DiamondDescription:Welcome to our comprehensive guide on YouTube Play Buttons! In this video, we delve into… Web ResultGold Play Button : Untuk youtuber dengan 1 juta subscriber. Diamond Play Button : Untuk youtuber dengan 10 juta subscriber. Jadi dari situ saja kita. Web ResultSilver Play Button adalah penghargaan tingkat pertama untuk kreator konten YouTube yang memiliki 100 ribu subscriber. Kemudian, ada Gold Play. Web ResultGold Play Button. Setelah berhasil mendapatkan silver play button, para youtuber memiliki kesempatan untuk meraih plakat kedua yang didapat,. Web ResultGold Play Button adalah piagam yang diberikan bagi kreator dengan jumlah subscribers yang telah melebihi 1 juta. Beberapa kreator asal Indonesia.

Lihat Juga  Terbaru Apa Itu Nilai Gimmick

Quora

Apa Itu Gold Button Youtube

Source: id.quora.com

Bobo Grid – Grid.ID

Apa Itu Gold Button Youtube

Source: Bobo Grid – Grid.ID

Leave a Comment