Apa Itu Odp Bank Mandiri

Apa Itu Odp Bank Mandiri video

Officer Development Program (ODP) adalah program pengembangan karyawan yang dirancang khusus untuk lulusan baru yang ingin berkarir di Bank Mandiri. Program ini bertujuan untuk mempersiapkan lulusan baru agar memiliki pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi seorang banker profesional.

ODP Bank Mandiri adalah program yang dirancang untuk lulusan baru dari berbagai jurusan. Program ini berlangsung selama 12 bulan, dimulai dengan pendidikan intensif di kelas selama 3 bulan, diikuti dengan pelatihan di tempat kerja selama 9 bulan.

Lowongan ODP Bank Mandiri dibuka setiap tahunnya. Informasi mengenai lowongan ODP Bank Mandiri dapat diakses melalui laman resmi Bank Mandiri atau situs-situs lowongan kerja.

Berikut adalah persyaratan untuk mengikuti ODP Bank Mandiri:

* Lulusan S1/S2 dari universitas ternama
* IPK minimal 3,00 (skala 4,00) untuk S1 dan 3,20 (skala 4,00) untuk S2
* Usia maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2)
* Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, baik lisan maupun tulisan
* Memiliki minat dan bakat dalam bidang perbankan

Calon peserta ODP Bank Mandiri akan mengikuti beberapa tes, yaitu:

* Tes online
* Tes wawancara
* Tes kesehatan

Setelah dinyatakan lolos tes, peserta ODP Bank Mandiri akan mengikuti pendidikan intensif di kelas selama 3 bulan. Pendidikan ini mencakup berbagai mata kuliah, seperti perbankan, manajemen, dan kepemimpinan.

Setelah menyelesaikan pendidikan di kelas, peserta ODP Bank Mandiri akan ditempatkan di unit kerja sesuai dengan bidangnya. Selama 9 bulan, peserta ODP Bank Mandiri akan mendapatkan pelatihan di tempat kerja dari para mentor yang berpengalaman.

Peserta ODP Bank Mandiri akan mendapatkan berbagai benefit, yaitu:

* Gaji dan tunjangan
* Fasilitas kesehatan
* Fasilitas asuransi
* Fasilitas pelatihan dan pengembangan

Lihat Juga  Apa Itu Flare Kamera

ODP Bank Mandiri adalah program yang sangat bergengsi dan menjanjikan bagi lulusan baru yang ingin berkarir di bidang perbankan. Program ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk belajar dan berkembang di bawah bimbingan para profesional yang berpengalaman.

Semoga pembahasan ini dapat membantu Anda memahami lebih lanjut tentang ODP Bank Mandiri.

Leave a Comment