Apa Itu Golden Buzzer Di Got Talent America

Apa Itu Golden Buzzer Di Got Talent America

Golden Buzzer adalah fitur yang diperkenalkan pada musim ke-5 dari acara televisi realitas Amerika, America’s Got Talent. Fitur ini memungkinkan salah satu dari empat juri untuk langsung mengirim seorang peserta ke babak live shows, tanpa melalui babak selanjutnya.

Golden Buzzer berfungsi untuk memberikan kesempatan kepada peserta yang dianggap oleh juri memiliki bakat luar biasa untuk langsung maju ke babak live shows.

Juri dapat menggunakan Golden Buzzer dengan menekan tombol yang berada di bawah meja mereka. Saat tombol tersebut ditekan, panggung akan berubah menjadi warna emas dan confetti akan turun dari langit-langit.

Setiap juri hanya dapat menggunakan Golden Buzzer satu kali dalam satu musim.

Hingga musim ke-18, sudah ada 72 peserta yang mendapatkan Golden Buzzer dari juri America’s Got Talent. Beberapa peserta yang pernah mendapatkan Golden Buzzer dan kemudian memenangkan kompetisi antara lain:

  • Darci Lynne Farmer (musim 12)
  • Kodi Lee (musim 14)
  • Shin Lim (musim 13)
  • Kenichi Ebina (musim 10)
  • Grace VanderWaal (musim 11)

Golden Buzzer adalah fitur yang menarik di America’s Got Talent. Fitur ini memungkinkan juri untuk memberikan kesempatan kepada peserta yang mereka anggap memiliki bakat luar biasa untuk maju ke babak live shows. Golden Buzzer juga telah menjadi salah satu daya tarik utama dari acara ini.

webPutri Ariani meraih Golden Buzzer di America's Got Talent – Simak penjelasan tentang apa itu Golden Buzzer, yang berhasil diraih oleh penyanyi berbakat asal. webPublished Jul 10, 2021. America's Got Talent has been using the legendary Golden Buzzer for many seasons now. Here's everything to know about this powerful AGT button. The. webGolden buzzer adalah fitur dalam ajang pencarian bakat AGT yang memberikan jalur patas kepada peserta saat mendapatkan fitur tersebut. Golden buzzer. webDilansir situs NBC, Golden Buzzer adalah 'tiket emas' bagi kontestan yang diperkenalkan sejak musim ke-10. Tombol yang berwarna emas itu dipencet oleh juri. webApa itu Golden Buzzer AGT 2023? Dilansir dari NBC, Golden Buzzer telah diperkenalkan di AGT sejak musim ke-10. Golden Buzzer terletak di depan meja dewan. webCaca. Jum'at, 09 Juni 2023 | 18:30 WIB. Momen Putri Ariani dapatkan Golden Buzzer (Instagram @agt) SUARA SOREANG – Penyanyi asal Indonesia, mengukir prestasi saat.

Lihat Juga  Simak Apa Itu Gen X1 Otp

Apa Itu Golden Buzzer Di Got Talent America. webPenyanyi remaja asal Indonesia Putri Arini mengikuti audisi America's Got Talent 2023 di Amerika Serikat. Penampilannya yang memukau membuat juri Simon. webApa Itu Golden Buzzer? Arti Golden Buzzer adalah undangan langsung dari juri yang terkesan pada penampilan kontestan. Menurut laman NBC, Golden Buzzer.

Apa Itu Golden Buzzer Di Got Talent America, webDilansir situs NBC, Golden Buzzer adalah 'tiket emas' bagi kontestan yang diperkenalkan sejak musim ke-10. Tombol yang berwarna emas itu dipencet oleh juri. webApa itu Golden Buzzer AGT 2023? Dilansir dari NBC, Golden Buzzer telah diperkenalkan di AGT sejak musim ke-10. Golden Buzzer terletak di depan meja dewan. webCaca. Jum'at, 09 Juni 2023 | 18:30 WIB. Momen Putri Ariani dapatkan Golden Buzzer (Instagram @agt) SUARA SOREANG – Penyanyi asal Indonesia, mengukir prestasi saat. webBerikut makna Golden Buzzer yang diraih Putri Ariani, penyanyi berbakat asal Indonesia itu meraihnya di America's Got Talent 2023. webGolden buzzer adalah sebuah tombol berwarna emas yang terletak di tengah meja para juri. Jika seorang juri atau pembawa acara menekan tombol ini, maka peserta. webSebenarnya, apa itu Golden Buzzer? Sederhananya, Golden Buzzer adalah tombol jalur cepat yang bisa meloloskan kontestan ke sesi live show atau pertunjukan. webIklan. TEMPO.CO, Jakarta – Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia mendapat golden buzzer karena penampilannya di America's Got Talent. Golden buzzer tergolong. webGeni. Makna Istimewa Golden Buzzer di America's Got Talent. 10 Jun 2023, 13:53 WIB. Golden Buzzer bisa didapat hanya jika juri sangat menyukai penampilan dari. webDikutip dari Tribunnews.com dari bt.com, golden buzzer adalah sebutan untuk tombol bel yang disediakan di hadapan para juri America's Got Talent. Tombol golden.

Lihat Juga  Apa Itu Genbi Bank Indonesia

detikcom

Apa Itu Golden Buzzer Di Got Talent America

Source: detik.com

Suara.com

Apa Itu Golden Buzzer Di Got Talent America

Source: suara.com

Leave a Comment