Perlu kita lihat Apa Itu Genjutsu Kotoamatsukami

Apa Itu Genjutsu Kotoamatsukami

Kotoamatsukami adalah sebuah genjutsu yang sangat kuat dan langka yang dapat digunakan oleh Mangekyou Sharingan milik Uchiha Shisui. Genjutsu ini memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan pikiran targetnya tanpa mereka sadari.

Kotoamatsukami adalah nama salah satu dari tiga dewa tertinggi dalam mitologi Jepang. Ketiga dewa ini adalah Takamimusubi-no-kami, Kamimusubi-no-kami, dan Ame-no-minakanushi-no-kami.

Kotoamatsukami bekerja dengan mengubah memori targetnya. Penggunanya dapat menanamkan ide atau keinginan baru ke dalam pikiran target, dan target tersebut akan percaya bahwa ide atau keinginan tersebut adalah miliknya sendiri.

Daftar isi

Kotoamatsukami sangat sulit untuk dideteksi. Targetnya tidak akan menyadari bahwa mereka sedang dikendalikan, dan chakra mereka tidak akan berubah.

Cooldown Kotoamatsukami adalah 10 tahun. Ini berarti bahwa penggunanya hanya dapat menggunakan genjutsu ini sekali dalam 10 tahun.

Selain cooldown yang panjang, Kotoamatsukami juga memiliki kelemahan lain. Genjutsu ini hanya dapat digunakan jika penggunanya memiliki Mangekyou Sharingan yang telah sepenuhnya berkembang.

Hanya ada dua orang yang pernah menggunakan Kotoamatsukami, yaitu Uchiha Shisui dan Danzo Shimura. Shisui menggunakan genjutsu ini untuk menanamkan ide perdamaian di pikiran Uchiha Itachi. Danzo menggunakan genjutsu ini untuk mengendalikan Mifune, pemimpin Kirigakure.

Kotoamatsukami adalah genjutsu yang sangat kuat dan berbahaya. Genjutsu ini dapat digunakan untuk mengendalikan pikiran targetnya tanpa mereka sadari. Ini menjadikannya senjata yang sangat ampuh untuk mengendalikan orang atau situasi.

webKotoamatsukami adalah Genjutsu yang kuat, bisa mempengaruhi pikiran targetnya tanpa disadari oleh targetnya, terasa sangat natural. Namun karena sangat. webGenjutsu adalah salah satu cabang utama jutsu yang berfokus menciptakan ilusi, genjutsu akan menyiksa pikiran seorang shinobi. Karakter dalam manga Naruto. webGenjutsu dibuat ketika seorang ninja mengatur aliran chakra dari sistem saraf otak lawan, sehingga mempengaruhi panca indera mereka. Mereka yang memiliki kemampuan. web29K views 2 years ago. It is a genjutsu, considered the strongest genjutsu in the Narutoverse, that was the unique ability of Shisui Uchiha's Mangekyo sharingan. It. webThe Kotoamatsukami genjutsu technique solidified Shisui Uchiha as one of the strongest Uchiha Clan members to ever live. Despite not always inflicting physical harm on individuals, genjutsu…

Lihat Juga  Topik Apa Yang Dimaksud Dengan Deposit In Transit

Apa Itu Genjutsu Kotoamatsukami. webSalah satu teknik Genjutsu terkuat yaitu Kotoamatsukami milik Shisui Uchiha. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Dafunda Otaku ingin membahas apa itu teknik. webKotoamatsukami is a coveted mind-controlling genjutsu capable of unrivaled feats. Here's a closer look at this highly sought-after power. The Naruto series has set a.

Apa Itu Genjutsu Kotoamatsukami, web29K views 2 years ago. It is a genjutsu, considered the strongest genjutsu in the Narutoverse, that was the unique ability of Shisui Uchiha's Mangekyo sharingan. It. webThe Kotoamatsukami genjutsu technique solidified Shisui Uchiha as one of the strongest Uchiha Clan members to ever live. Despite not always inflicting physical harm on individuals, genjutsu… webFirst up is Tsukuyomi. This necessitates us jumping back to Part 1, where information is still consistent with Part II. In Ch. 148, after Itachi+Kisame's visit, Guy. webWiki Activity. ALL POSTS. Garav482 · 1/17/2021 in General. Kotoamatsukami explained. It is a visual “genjutsu” that is preformed by shisui and is considered the most. webThe Kotoamatsukami genjutsu technique solidified Shisui Uchiha as one of the strongest Uchiha Clan members to ever live. This genjutsu is both incredibly subtle and powerful as it allows the… webAnime. Alasan Danzo Tidak Mengeluarkan Genjustsu Kotoamatsukami Saat Lawan Sasuke di Naruto. Rabu, 3 Januari 2024 – 00:30 WIB. Oleh : Tarigan Minarti. .. webKoto is an actual genjutsu. So, it's the strongest plain genjutsu. Izanagi and Izanami are yin-yang release, so aren't plain genjutsu. They're two jutsu mixed together to change reality.. webKotoamatsukami adalah genjutsu Mangekyo Sharingan yang kuat dan merupakan kemampuan Shisui Uchiha. Menurut Itachi sendiri, teknik ini dikenal sebagai. webSo what does Kotoamatsukami actually do? Bugging me for years whenever the Genjutsu comes up in a conversation. People saying it can oneshot, brainwash most people when I. webUnusual-Cat-123. • 2 yr. ago. It's basically the most OP genjutsu in the series with the Infinite Tsukuyomi being better because it affects the world. It places the target under a genjutsu.

Lihat Juga  Simak Apa Itu Data Variabel

Quora

Apa Itu Genjutsu Kotoamatsukami

Source: quora.com

Quora

Apa Itu Genjutsu Kotoamatsukami

Source: quora.com

Leave a Comment