Materi Apa Itu Gen Halilintar

Apa Itu Gen Halilintar

Gen Halilintar adalah sebuah keluarga besar yang terdiri dari 13 orang, yaitu dua orang tua dan 11 orang anak. Keluarga ini dikenal sebagai keluarga YouTuber dan influencer di Indonesia. Mereka memiliki channel YouTube dengan lebih dari 20 juta subscriber.

Anggota Gen Halilintar adalah sebagai berikut:

* Atta Halilintar * Sohwa Halilintar * Thariq Halilintar * Saaih Halilintar * Muzdalifah Halilintar * Fatimah Halilintar * Shafia Halilintar * Sajidah Halilintar * Faiz Halilintar * Gala Sky Ardiansyah * Ameena Hanna Nur Atta 

Gen Halilintar terkenal karena gaya hidup mereka yang glamor dan mewah. Mereka juga dikenal sebagai keluarga yang sangat harmonis dan selalu mendukung satu sama lain.

Daftar isi

Channel YouTube Gen Halilintar memiliki lebih dari 20 juta subscriber. Channel ini berisi berbagai macam konten, mulai dari vlog keluarga, tutorial kecantikan, hingga video musik.

Gen Halilintar memiliki beberapa bisnis, antara lain:

Gen Halilintar pernah terlibat dalam beberapa kontroversi, antara lain:

Gen Halilintar adalah keluarga besar yang sukses di dunia hiburan dan bisnis. Mereka memiliki banyak penggemar di Indonesia dan di luar negeri.

webOrang tua Atta Halilintar itu bahkan pernah berada di posisi terbawah hingga membuat anak-anak di Gen Halilintar putus sekolah. Kendati Gen Halilintar dulu miskin. webTempat Lahir: Kuala Lumpur, Malaysia. Umur: 17 Tahun. Profesi: Model, Youtuber. Edit. Pastinya nama Gen Halilintar sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. webMereka telah merencanakan perjalanan ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah puasa dan berburu malam Lailatul Qadar di sana. "Rencananya kita mau hunting hari. webFoto: Ist Genhalilintar. Jakarta, CNBC Indonesia – Channel YouTube milik keluarga Gen Halilintar dan Tariq Halilintar mendadak hilang. Diperkirakan aksi ini. webTajir Melintir Hingga 7 Turunan, Inilah Sumber Penghasilan Keluarga Gen Halilintar, Punya Bisnis Hingga di Luar Negeri. GridKids.id – Keluarga Gen Halilintar. webGen Halilintar : Gen Halilintar adalah julukan untuk keluarga pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dengan kesebelas orang anak mereka. Keluarga Gen.

Lihat Juga  Berikut Apa Itu Gen Dan Kromosom

Apa Itu Gen Halilintar.

Apa Itu Gen Halilintar, webFoto: Ist Genhalilintar. Jakarta, CNBC Indonesia – Channel YouTube milik keluarga Gen Halilintar dan Tariq Halilintar mendadak hilang. Diperkirakan aksi ini. webTajir Melintir Hingga 7 Turunan, Inilah Sumber Penghasilan Keluarga Gen Halilintar, Punya Bisnis Hingga di Luar Negeri. GridKids.id – Keluarga Gen Halilintar. webGen Halilintar : Gen Halilintar adalah julukan untuk keluarga pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dengan kesebelas orang anak mereka. Keluarga Gen. webGEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team… web1. Orangtua sebagai panutan. Geni mengatakan, sosok Halilintar sebagai ayah memberikan kontribusi besar bagi tumbuh kembang anak-anaknya. Selain memberikan. webSuara.com – Gen Halilintar belakangan menjadi sorotan warganet khususnya di Twitter dan Tik Tok. Lantaran Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid diduga. webKeluarga Gen Halilintar. Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menyatakan siap menghadapi gugatan. webRepublika.co.id. – Minggu, 6 Juni 2021 | 16:39 WIB. Gen Halilintar. LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Pemilik akun Facebook Karinda Warsito membuat. webGen Halilintar telah dikenal sebagai keluarga yang menginspirasi. Keluarga ini populer sebagai pengusaha serta motivator yang gemar traveling ke seluruh dunia tanpa.

Orami

Apa Itu Gen Halilintar

Source: orami.co.id

Gramedia

Apa Itu Gen Halilintar

Source: gramedia.com

Leave a Comment