Baru Apa Itu Genjah

Apa Itu Genjah

Varietas genjah memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

  • Umur panen yang relatif singkat
  • Produktivitas yang tinggi
  • Tahan terhadap hama dan penyakit
  • Mudah ditanam dan dirawat

Berikut adalah beberapa contoh varietas genjah:

  • Padi: IR64, Ciherang, Inpari 32
  • Jagung: Hibrida BISI 26, Hibrida BISI 30, Hibrida BISI 40
  • Kedelai: Argomulyo, Grobogan, Anjasmoro
  • Kacang tanah: Grobogan, Anjasmoro, Argomulyo
  • Tomat: Tunggul Wulung, Mahkota, F1 Bintang
  • Cabai: Setan, Rawit, Kribo

Tidak selalu. Varietas genjah memiliki kelebihan berupa umur panen yang relatif singkat, produktivitas yang tinggi, dan tahan terhadap hama dan penyakit. Namun, varietas genjah juga memiliki kekurangan berupa harga yang lebih mahal daripada varietas non-genjah.

Varietas genjah memiliki beberapa kelebihan, seperti umur panen yang relatif singkat, produktivitas yang tinggi, dan tahan terhadap hama dan penyakit. Namun, varietas genjah juga memiliki kekurangan, seperti harga yang lebih mahal daripada varietas non-genjah.

WebMengenal Ciri Kelapa Genjah dan Kelebihannya. JAKARTA, KOMPAS.com – Tanaman kelapa menjadi salah satu komoditas perkebunan yang diunggulan. Secara. WebSuara.com – Sudah pernah tahu apa itu kelapa genjah sebelumnya? Kelapa genjah adalah salah satu jenis tanaman pilihan bagi para petani atau pekebun untuk. WebMengenal Kelapa Genjah dan Jenisnya, Bisa Ditanam di Rumah! Buah kelapa sangat banyak manfaatnya dan salah satu jenis kelapa yang mudah untuk. WebKOMPAS.com – Kelapa genjah menjadi komoditas perkebunan yang prospektif. Maka dari itu, banyak petani yang berminat untuk melakukan budidaya. WebTanaman bernama latin Cocos nucifera L merupakan salah satu jenis tumbuhan palem yang berbatang tinggi dengan buah tertutup sabut dan tempurung. Sementara kelapa genjah.

Apa Itu Genjah. WebArti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata "genjah" menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). gen·jah /génjah/ a lekas berbuah (tt padi, kelapa, dsb) Bantuan Penjelasan Simbol. a Adjektiva, Merupakan Bentuk Kata Sifat. v Verba, Merupakan. WebApa itu kelapa genjah? Dikutip dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) kelapa adalah tumbuhan palem yang berbatang tinggi, buahnya tertutup sabut dan. WebApa itu genjah? Berikut ini adalah Arti, Makna, Pengertian, Definisi dan contoh dari kata " genjah " menurut kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) online.

Lihat Juga  Perlu diketahui Pengertian Diksi Menurut Kbbi

Apa Itu Genjah, WebMengenal Kelapa Genjah dan Jenisnya, Bisa Ditanam di Rumah! Buah kelapa sangat banyak manfaatnya dan salah satu jenis kelapa yang mudah untuk. WebKOMPAS.com – Kelapa genjah menjadi komoditas perkebunan yang prospektif. Maka dari itu, banyak petani yang berminat untuk melakukan budidaya. WebTanaman bernama latin Cocos nucifera L merupakan salah satu jenis tumbuhan palem yang berbatang tinggi dengan buah tertutup sabut dan tempurung. Sementara kelapa genjah. WebKelapa genjah adalah salah satu varietas kelapa yang memiliki kemampuan menghasilkan buah dan bunga lebih cepat. Kelapa genjah mulai berbuah ketika usia. WebApa itu kelapa genjah? Dikutip dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Banyumas , tanaman kelapa sendiri terdiri dari dua tipe yakni kelapa dalam dan kelapa. WebKOMPAS.com – Direktorat Jenderal (Dirjen) Perkebunan Kementerian Pertanian ( Kementan) fokus melakukan hilirisasi perkebunan untuk memperkuat. WebApa itu kelapa genjah? Dikutip dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) kepala adalah tumbuhan palem yang berbatang tinggi, buahnya tertutup sabut dan. WebSebenarnya istilah ‘genjah’ dan ‘dalam’ itu selama ini dikenal dari tanaman kelapa.Yang disebut ‘genjah’ adalah tanaman kelapa yang umur mulai berbuahnya. WebBy Panjimhs 07/04/2019. Apa itu genjah? merujuk pada istilah yang memiliki makna dan signifikansi tertentu. Untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam mengenai. WebJakarta -. Pohon kelapa memiliki banyak varietas. Secara garis besar, jenisnya terbagi menjadi dua yaitu kultivar kelapa genjah dan kultivar kelapa dalam.. WebKelapa genjah ini berasal dari Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, merupakan kelapa yang dikonsumsi sebagai kelapa muda dan memiliki keunggulan.

Liputan6.com

Apa Itu Genjah

Source: liputan6.com

Tribun Pekanbaru – Tribunnews.com

Apa Itu Genjah

Source: pekanbaru.tribunnews.com

Leave a Comment