Apa Itu Bank Mega

Apa Itu Bank Mega video

Bank Mega adalah salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Bank ini didirikan pada tanggal 15 April 1969 dan merupakan bagian dari CT Corp.

Bank Mega adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp.

PT Bank Mega Tbk. adalah nama resmi dari Bank Mega. Bank ini telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 2000.

Bank Mega adalah bank swasta yang dimiliki oleh masyarakat umum. Bank ini tidak dimiliki oleh pemerintah atau perusahaan negara.

CT Corp adalah perusahaan induk dari Bank Mega. CT Corp merupakan salah satu perusahaan konglomerasi terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Chairul Tanjung.

Bank Mega didirikan pada tanggal 15 April 1969 dengan nama PT Bank Karman (Karya Aman). Bank ini awalnya merupakan bank kecil yang berkantor pusat di Surabaya.

Pada tahun 1991, Bank Karman diakuisisi oleh Continental Zebra Taxi, sebuah perusahaan taksi yang dimiliki oleh Chairul Tanjung. Bank ini kemudian berganti nama menjadi PT Bank Mega pada tahun 1996.

Pada tahun 2000, Bank Mega terdaftar di BEI. Sejak saat itu, Bank Mega telah berkembang menjadi salah satu bank swasta terbesar di Indonesia.

Bank Mega menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan, antara lain:

* Tabungan
* Giro
* Deposito
* Kartu kredit
* Kredit
* Asuransi

Visi Bank Mega adalah menjadi bank swasta terkemuka di Indonesia yang berdaya saing global.

Misi Bank Mega adalah memberikan layanan dan produk perbankan yang terbaik bagi nasabah, dengan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme, keterbukaan, dan kehati-hatian.

Lihat Juga  Apa Itu Informatika Jurnal

Leave a Comment