Apa Itu Flip Bank

Apa Itu Flip Bank video

Flip adalah perusahaan teknologi finansial (fintech) yang menyediakan layanan transfer beda bank gratis, top up e-wallet, kirim uang ke luar negeri, dan pembayaran tagihan. Flip didirikan pada tahun 2015 oleh Rafi Putra Arriyan, Luqman Sungkar, dan Ginanjar Ibnu Solikhin.

Flip adalah pionir penyedia layanan transfer beda bank gratis di Indonesia. Dengan Flip, pengguna dapat melakukan transfer uang ke bank mana pun di Indonesia tanpa biaya admin. Flip bekerja dengan cara menjadi jembatan transaksi antar bank. Pengguna cukup melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan bank yang mereka miliki, kemudian Flip akan meneruskan uang tersebut ke rekening tujuan.

Flip juga menyediakan layanan top up e-wallet. Pengguna dapat mengisi saldo e-wallet mereka dengan mudah dan cepat melalui Flip. Flip bekerja sama dengan berbagai e-wallet ternama di Indonesia, seperti GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, dan LinkAja.

Flip juga menyediakan layanan kirim uang ke luar negeri. Pengguna dapat mengirim uang ke berbagai negara di dunia dengan biaya yang lebih hemat dibandingkan dengan bank konvensional. Flip bekerja sama dengan berbagai mitra bank di luar negeri untuk memberikan layanan yang terbaik bagi penggunanya.

Flip juga menyediakan layanan pembayaran tagihan. Pengguna dapat membayar berbagai tagihan, seperti tagihan listrik, telepon, internet, TV kabel, dan lain-lain dengan mudah dan cepat melalui Flip. Flip bekerja sama dengan berbagai mitra perusahaan penyedia layanan untuk memberikan layanan yang terbaik bagi penggunanya.

Flip adalah perusahaan fintech yang menyediakan berbagai layanan keuangan digital yang bermanfaat bagi masyarakat. Flip telah melayani lebih dari 12 juta pengguna dan terus berkembang untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi.

Lihat Juga  Apa Itu Bank Fif

Leave a Comment