Apa Itu Allo Bank

Apa Itu Allo Bank video

Allo Bank adalah sebuah bank digital yang menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan digital yang inovatif dan terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp. Allo Bank didirikan pada tahun 2022 oleh perusahaan induk Mega Corpora.

Allo Bank sebelumnya dikenal dengan nama PT Bank Harda Internasional (BHI). BHI didirikan pada tahun 1992 dengan nama PT Bank Arta Griya. Pada tahun 1993, BHI berganti nama menjadi PT Bank Harda Griya. Pada tahun 1996, BHI berganti nama menjadi PT Bank Harda Internasional.

Pada tahun 2020, BHI diakuisisi oleh perusahaan induk Mega Corpora. Setelah akuisisi tersebut, BHI berganti nama menjadi Allo Bank. Allo Bank resmi diluncurkan pada tanggal 20 Mei 2022.

Allo Bank menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan digital, antara lain:

Allo Bank menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabahnya, antara lain:

Untuk mendaftar Allo Bank, Anda dapat mengunduh aplikasi Allo Bank di Google Play Store atau App Store. Setelah mengunduh aplikasi, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi Allo Bank.
3. Isi data diri Anda dengan lengkap.
4. Verifikasi OTP.
5. Buat PIN keamanan.
6. Selesai.

Dengan mendaftar Allo Bank, Anda dapat menikmati berbagai produk dan layanan perbankan digital yang inovatif dan terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp.

Lihat Juga  Apa Yang Dimaksud Algoritma Informatika

Leave a Comment