Apa Itu Chatgpt

ChatGPT adalah chatbot AI berupa model bahasa generatif yang menggunakan teknologi transformer untuk memprediksi probabilitas kalimat atau kata berikutnya dalam suatu percakapan ataupun perintah teks. ChatGPT dikembangkan oleh OpenAI, sebuah organisasi penelitian kecerdasan buatan non-profit yang didirikan oleh Elon Musk, Sam Altman, dan lainnya.

ChatGPT adalah chatbot AI yang dapat melakukan interaksi percakapan dengan penggunanya secara canggih. ChatGPT dapat memberikan jawaban yang luwes ketika pengguna mengirimkan pertanyaan atau perintah untuk membuat sesuatu dalam bentuk teks.

ChatGPT bekerja dengan menggunakan teknologi transformer, yaitu model bahasa yang dilatih pada kumpulan data teks dan kode yang sangat besar. Data ini digunakan untuk mengajarkan ChatGPT tentang pola bahasa dan bagaimana menghasilkan teks yang realistis dan koheren.

ChatGPT dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, termasuk:

Kelebihan ChatGPT antara lain:

Kekurangan ChatGPT antara lain:

ChatGPT adalah chatbot AI yang memiliki potensi untuk menjadi alat yang sangat berguna. ChatGPT dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, termasuk memberikan informasi, menerjemahkan bahasa, menulis konten kreatif, menjawab pertanyaan, dan membantu pengguna belajar. Namun, ChatGPT masih dalam tahap pengembangan dan memiliki beberapa kekurangan, seperti rentan terhadap bias dan belum dapat digunakan untuk semua bahasa.

Apa Itu Chatgpt dalam video

Lihat Juga  Apa Itu Anak Gtm

Leave a Comment