Apa Itu Bank Jenius

Apa Itu Bank Jenius video

Jenius adalah aplikasi perbankan digital yang diluncurkan oleh Bank BTPN pada tahun 2016. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti menabung, bertransaksi, dan mengatur keuangan, hanya dengan menggunakan smartphone.

Jenius adalah aplikasi perbankan digital, yang berarti bahwa semua transaksi perbankan dapat dilakukan secara online melalui smartphone. Hal ini memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi perbankan kapan saja dan di mana saja.

Jenius adalah produk dari Bank BTPN, yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Bank BTPN dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga dana nasabah di Jenius aman.

Jenius menawarkan berbagai fitur menabung yang menarik, seperti Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menabung dengan mudah dan sesuai dengan tujuan keuangannya.

Jenius memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti transfer antar bank, bayar tagihan, dan top up e-wallet. Semua transaksi ini dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi Jenius.

Jenius juga menawarkan berbagai fitur untuk membantu pengguna mengatur keuangannya, seperti Smart Pocket, Goals, dan Card Limit. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur keuangannya dengan lebih mudah dan efektif.

Jenius adalah aplikasi perbankan digital yang menawarkan berbagai fitur dan layanan yang menarik. Aplikasi ini cocok untuk pengguna yang ingin melakukan transaksi perbankan dengan mudah, aman, dan nyaman.

Berikut adalah contoh transaksi yang dapat dilakukan di Jenius:

* Menabung:
* Transfer uang ke Flexi Saver
* Buat Dream Saver untuk menabung untuk tujuan tertentu
* Buat Maxi Saver untuk menabung dengan bunga tinggi
* Bertransaksi:
* Transfer uang ke bank lain
* Bayar tagihan listrik, air, dan internet
* Top up e-wallet
* Mengatur keuangan:
* Buat Smart Pocket untuk membagi uang ke berbagai kebutuhan
* Buat Goals untuk melacak kemajuan finansial
* Atur Card Limit untuk membatasi penggunaan kartu debit

Lihat Juga  Apa Itu Informatika Di Era Industri 4.0

Jenius menerapkan berbagai sistem keamanan untuk melindungi data dan dana nasabah, antara lain:

* Otentikasi 2 faktor (2FA)
* Enkripsi data
* Perlindungan dari fraud

Dengan sistem keamanan yang kuat, pengguna dapat merasa aman saat menggunakan Jenius.

Leave a Comment