Apa Itu Anak Cikal

Sekolah Cikal menerapkan pembelajaran yang berpusat pada siswa (student centered learning). Dalam pembelajaran ini, siswa didorong untuk menjadi aktif dan terlibat dalam proses pembelajaran. Mereka memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi dan menemukan sendiri jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mereka.

Sekolah Cikal juga menekankan pada pengembangan keterampilan abad 21. Siswa dilatih untuk berpikir kritis, memecahkan masalah, berkomunikasi, dan bekerja sama. Mereka juga didorong untuk memiliki rasa ingin tahu, kreativitas, dan jiwa kepemimpinan.

Sekolah Cikal berkomitmen untuk mengembangkan siswa menjadi pemimpin masa depan yang berjiwa Pancasila. Siswa Cikal diharapkan menjadi pribadi yang memiliki kecerdasan intelektual, emosional, spiritual, dan sosial yang tinggi. Mereka juga diharapkan menjadi pribadi yang berkarakter, memiliki rasa tanggung jawab, dan mampu berkontribusi positif bagi masyarakat.

Anak Cikal adalah siswa Sekolah Cikal, sebuah lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk mengembangkan potensi siswa secara holistik dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang berjiwa Pancasila.

Video Apa Itu Anak Cikal

Lihat Juga  Apa Itu Rasis

Leave a Comment