Apa Hubungan Informatika Dengan Engineering Rekayasa Brainly

Informatika adalah ilmu yang mempelajari tentang pengolahan informasi, mulai dari pengumpulan, penyimpanan, pengolahan, hingga penyebaran informasi. Informatika mencakup berbagai bidang, seperti ilmu komputer, sistem informasi, dan komunikasi data.

Engineering rekayasa adalah ilmu yang mempelajari tentang penerapan ilmu pengetahuan dan teknik untuk menyelesaikan masalah. Engineering rekayasa mencakup berbagai bidang, seperti teknik sipil, teknik mesin, dan teknik elektro.

Informatika dan engineering rekayasa memiliki hubungan yang sangat erat. Informatika menyediakan alat dan teknologi yang digunakan dalam engineering rekayasa. Misalnya, komputer digunakan untuk merancang dan menganalisis produk rekayasa, sistem informasi digunakan untuk mengelola data engineering, dan komunikasi data digunakan untuk berbagi informasi engineering.

Informatika dan engineering rekayasa adalah dua bidang ilmu yang saling terkait. Informatika menyediakan alat dan teknologi yang digunakan dalam engineering rekayasa, sehingga engineering rekayasa dapat menyelesaikan masalahnya dengan lebih efektif dan efisien.

Video Apa Hubungan Informatika Dengan Engineering Rekayasa Brainly

Lihat Juga  Apa Itu Cv

Leave a Comment