Apa Itu Data Rollover Kuota Utama Xl

Apa Itu Data Rollover Kuota Utama Xl

Data rollover adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan sisa kuota utama dari paket data bulanan ke bulan berikutnya. Dengan fitur ini, pengguna tidak akan kehilangan sisa kuota jika masa aktif paket data bulanan sudah habis.

Untuk dapat menggunakan fitur data rollover, pengguna harus memenuhi syarat dan ketentuan berikut:

  • Menggunakan kartu perdana XL atau Live.On
  • Memiliki paket data utama dengan masa aktif minimal 30 hari
  • Membeli paket data baru sebelum masa aktif paket data bulanan habis

Untuk mendapatkan data rollover, pengguna dapat melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan masa aktif paket data bulanan sudah habis
  2. Beli paket data baru dengan masa aktif minimal 30 hari
  3. Sisa kuota utama dari paket data bulanan sebelumnya akan otomatis terbawa ke paket data baru

Hanya sisa kuota utama dari paket data bulanan yang dapat dirollover. Kuota bonus atau kuota add-on tidak dapat dirollover.

Saat ini, XL Axiata membatasi jumlah kuota rollover maksimal 1.000 GB.

Data rollover adalah fitur yang sangat bermanfaat bagi pengguna XL Axiata. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghemat kuota dengan menyimpan sisa kuota utama dari paket data bulanan ke bulan berikutnya.

Lihat Juga  Materi Apa Itu Makna Deposit

WebTransfer Kuota XL berlaku hanya dari paket Xtra Combo ke paket Xtra Combo VIP. Pengirim dan penerima pernah berlangganan paket Xtra Combo dan Xtra. WebData Rollover/akumulasi sisa kuota tidak berlaku untuk sisa kuota bonus ataupun add-on. Jika sisa kuota dan rollover masih tersedia, namun masa aktif paket sudah berakhir.. WebLayanan Komunikasi dengan Jaringan Data Terkuat untuk #Jadilebihbaik. Personal Bisnis Perusahaan. Personal . Baru XL … Paket internet XL yang bisa di bagi ke semua. WebLayanan rollover kuota ini tidak berlaku untuk jenis kuota yang diluar dari kategori kuota utama baik kuota lokal maupun kuota regional, seperti kuota data yang berbentuk. WebLive.On brand telko digital dari XL adalah pilihan paket data terbaik bagi digital savvy dengan paket data besar 25GB dan 50GB, dan data rollover hingga 1000GB.

Apa Itu Data Rollover Kuota Utama Xl

Rollover – Live.On – Source: Live.On

Apa Itu Data Rollover Kuota Utama Xl

Live.On Punya Fitur Data Rollover, Bisa Simpan Kuota Hingga 1.000GB – Tekno Liputan6.com – Source: Liputan6.com

Apa Itu Data Rollover Kuota Utama Xl

Apa Itu Kuota Rollover XL Yang Baru Dihadirkan? | Gadgetren – Source: Gadgetren

Apa Itu Data Rollover Kuota Utama Xl, Cara Rollover Paket XTRA KUOTA UTAMA XL Agar Tidak Hangus, 3.98 MB, 02:54, 1,127, Mr. Bocil, 2023-04-24T06:53:45.000000Z, 2, Rollover – Live.On, Live.On, 807 x 600, jpg, , 3, apa-itu-data-rollover-kuota-utama-xl

Apa Itu Data Rollover Kuota Utama Xl. WebTernyata tidak hanya Indosat Ooredoo saja yang memilikinya, provider XL juga memiliki layanan kuota rollover XL yang memungkinkan sisa kuota Internet sebelumnya dapat terakumulasi secara otomatis di bulan selanjutnya. Kuota rollover ini akan tersedia. WebDalam artikel ini, kita akan membahas apa itu rollover kuota XL dan bagaimana cara kerjanya. Ketahui Apa itu Rollover Kuota XL? Sobat Britaraya, rollover.

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Hallo teman-temanku semua, bagaimana kabarnya? semoga kalian dalam baik-baik saja, sehat selalu dilancarkan rezekinya dan dipermudaah segala urusannya amiiin.

Ok dalam kesempatan kali ini Mr.Bocil akan membagikan tutorial cara merollover kuota utama xl agar tidak hangus. Ok agar kalian tidak gagal paham simak terus videonya ya guys ya🙏

Lihat Juga  Berikut Apa Itu Dalil Dalam Matematika

Apabila ada yang ingin ditanyakan atau bingung teman – teman bisa tulis pertanyaannya di kolom komentar atau bisa hubungi saya lewat DM di Instagram nanti akan saya jawab ya guys ya. Untuk linknya saya saya sertakan di bawah diskripsi video ini guys ya

Link Instagram : instagram.com/mr._bocil?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Jangan Lupa Support Channel Ini Agar Terus Berkembang : youtube.com/@Mr.Bocil.Official
Ok sekian dari saya, apabila jika saya menyampaikan dan membagikan tutorial, serta informasi dan lain sebagainya ada kesalahan saya mohon ma’af sebesar-besarnya kepada kalian semua

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

#myxl #liveon #axis #axiata #rollover

Rollover – Live.On

Apa Itu Data Rollover Kuota Utama Xl, WebLayanan rollover kuota ini tidak berlaku untuk jenis kuota yang diluar dari kategori kuota utama baik kuota lokal maupun kuota regional, seperti kuota data yang berbentuk. WebLive.On brand telko digital dari XL adalah pilihan paket data terbaik bagi digital savvy dengan paket data besar 25GB dan 50GB, dan data rollover hingga 1000GB.

Cara Rollover Paket XTRA KUOTA UTAMA XL Agar Tidak Hangus

Cara Rollover Paket XTRA KUOTA UTAMA XL Agar Tidak Hangus

Source: Youtube.com

Skema Simulasi Akumulasi Rollover kuota XL Xtra Combo Lite Part1

Skema Simulasi Akumulasi Rollover kuota XL Xtra Combo Lite Part1

Source: Youtube.com

Live.On Punya Fitur Data Rollover, Bisa Simpan Kuota Hingga 1.000GB – Tekno Liputan6.com

Live.On, layanan telekomunikasi digital dari XL Axiata, kini menghadirkan fitur data rollover yang mampu menyimpan sisa kuota hingga 1.000GB. .

.

Rollover – Live.On

Data/kuota yang bisa kamu bawa adalah data/kuota utama kamu. Masa berlaku paket saya habis dan saya dalam masa tenggang, apakah saya masih bisa membawa sisa kuota utama saya? Untuk saat ini kuota kamu akan hangus jika kamu memasuki masa tenggang, maka dari itu jangan lupa perpanjang paketmu sebelum masa berlakunya habis ya. , Live.On adalah brand telekomunikasi digital dari PT XL … .

Apa Itu Rollover Kuota XL dan Bagaimana Cara Kerjanya

Pada artikel kali ini kami akan mengulas tentang Apa Itu Rollover Kuota XL. Fitur keren ini bisa dipastikan akan memudahkan .

Kartu XL Live.On Data Rollover Sampai 1000GB Cuma Gimmick? – Umahdroid

Data Rollover adalah sistem kuota anti hangus. Sisa kuota akan diakumulasikan ke bulan selanjutnya sampai 1000GB .

Lihat Juga  Apa Itu Hilang Deposit

Apa Itu Data Rollover Indosat Ooredoo, Bagaimana Cara Menggunakannya – Menit info

Apa Itu Data Rollover? Pengguna IM3 yang baru mungkin masih bingung adanya data tersebut. Apa yang dimaksud dengan Data Rollover? Data Rollover merupakan sisa kuota utama yang diakumulasi saat pelanggan melakukan perpanjangan paket atau melakukan pembelian paket/rebuy dengan harga yang sama , .

Apa Itu Kuota Rollover XL Yang Baru Dihadirkan? | Gadgetren

Bagi Gadgeter yang penasaran dengan Kuota Rollover XL maka dapat langsung melihat artikel berikut ini .

Paket Xtra Combo VIP Plus

We cannot provide a description for this page right now .

.

Cara menggunakan Kuota Data Rollover Indosat – Kumpulan Remaja

cara mengguakan Data Rollover adalah sisa kuota utama yang diakumulasi saat pelanggan melakukan perpanjangan paket atau melakukan pembelian paket/rebuy dengan harga yang sama atau lebih besar .

Bagaimana cara akumulasi sisa kuota lama XL ke bulan/ pengisian berikutnya? – Quora

Jawaban: Bagaimana cara akumulasi sisa kuota lama XL ke bulan/ pengisian berikutnya? https://youtu.be/jXCBEkJFFjM Kuota XL pada dasarnya terbagi menjadi 2. Kuota utama dan kuota youtube. Sisa kuota bulan lalu bisa diakumulasi tetapi sisa kuota youtube bulan lalu tidak bisa. Cara akumulasi tingga, .

Data Rollover

eSIM adalah teknologi baru yang memungkinkan Anda untuk mengakses jaringan Indosat Ooredoo Hutchison ke perangkat / handphone tanpa menggunakan kartu SIM fisik · Satu kemudahan solusi layanan kartu IM3 .

Sisa Kuota Bisa Digabung Hingga 1.000 GB, Beginilah Cara Aktivasinya – INFOBRAND.ID

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata mengumumkan varian paket perdana terbarunya, yaitu paket perdana Power Ma, .

Inilah Keuntungan Paket Data XL Xtra Combo VIP, Dapat Akses Prioritas – Info Komputer

Melalui paket Xtra Combo VIP ini pengguna kartu prabayar diklaim akan mendapatkan akses jaringan prioritas .

Mengenal Kuota Data Rollover Indosat IM3 Ooredoo – Info dan Tips

Apa itu kuota Data Rollover Indosat IM3 Ooredoo? Jadi pengertian dari Data Rollover adalah sisa kuota utama yang sebelumnya dimiliki digabu, .

Data Rollover Live.On yang Sangat Menguntungkan! – AhaBisnis

Apa itu data rollover? Data rollover adalah sisa kuota utama yang pengguna miliki dan akan diakumulasi ketika memperpanjang masa aktif paket internet, dengan cara membeli paket yang sama. Baik dengan kuota yang sama ataupun lebih besar. .

What is Data Rollover? – Live.On FAQ

Got any leftover data? Don’t worry, you may carry that over to the next month untill 1000GB as long as you renew your plan before it expires! However, please note that only the remaining data fr, .

Arti Rollover dan Cara Menggunakannya [Indosat, XL, dan Tri] – DMO

Lalu, apa sebenarnya arti Rollover ini? Itulah yang akan kita bahas lebih detail di sini. , Data Rollover merupakan sisa kuota utama yang dimiliki pengguna & akan diakumulasi Ketika pelanggan memperpanjang masa aktif paket internet dengan cara membeli paket yang sama, baik dengan kuota yang … .

Kuota Akumulasi XL, Apa Artinya? Begini Penjelasannya | kumparan.com

Apa itu kuota akumulasi XL dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak penjelasannya di artikel ini. .

Leave a Comment