Berikut Apa Bahasa Gamon

Apa Bahasa Gamon

Bahasa Gamon adalah bahasa gaul yang digunakan oleh anak muda di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat. Bahasa ini terbentuk dari perpaduan antara bahasa Sunda dan bahasa Indonesia, serta pengaruh dari bahasa lain, seperti bahasa Inggris, bahasa Jepang, dan bahasa Korea.

Bahasa Gamon memiliki beberapa ciri khas, antara lain:

Berikut adalah beberapa contoh bahasa Gamon:

Bahasa Gamon diperkirakan berasal dari wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung. Bahasa ini mulai populer di kalangan anak muda pada awal tahun 2000-an.

Bahasa Gamon tidak termasuk bahasa yang resmi. Bahasa ini merupakan bahasa gaul yang digunakan secara informal.

Bahasa Gamon tidak disarankan untuk digunakan dalam situasi formal. Bahasa ini lebih cocok digunakan dalam situasi informal, seperti saat mengobrol dengan teman atau keluarga.

Bahasa Gamon bisa dipelajari dengan cara membaca artikel, menonton video, atau mendengarkan lagu yang menggunakan bahasa Gamon.

Ada beberapa kosakata bahasa Gamon yang tidak boleh digunakan, seperti kosakata yang berbau SARA atau pornografi.

webGamon sendiri merupakan salah satu dari banyaknya bahasa gaul di kalangan anak muda yang populer sejak 2021 hingga sekarang. Kata gamon biasanya. webTRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Gamon adalah Kosa Kata Gaul terbaru, maka gamon adalah Bahasa Gaul, lantas apa arti Gamon bahasa gaul? Berikut. webPenjelasan. Secara bahasa Gamon adalah singkatan dari gagal move on. Istilah ini dari merupakan perpaduan dari kata gagal, serta singkatan bahasa inggris. webArti kata gamon – Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online. Kamus versi online/daring (dalam jaringan) ? Bisa lebih dari satu, contoh:. webRabu, 18 Agustus 2021 09:52 WIB. Penulis: Rahman Hakim | Editor: Imam Saputro. lihat foto. Tribunnews Sumsel. Arti kosa kata bahasa gaul gamon dalam kehidupan sehari.

Lihat Juga  Artikel Apa Itu Defisit Karbo

Apa Bahasa Gamon. webGamon adalah sebuah akronim atau kependekan dari beberapa kata, yakni kata “gagal “ dan “gove on” (gagal move on). Bila diterjemahkan dalam bahasa. webApa itu Gamon dalam Bahasa Gaul? Gamon adalah singkatan dari ‘Gagal Move On’ salah satu bahasa gaul untuk menunjukan orang yang tidak bisa melupakan.

Apa Bahasa Gamon, webPenjelasan. Secara bahasa Gamon adalah singkatan dari gagal move on. Istilah ini dari merupakan perpaduan dari kata gagal, serta singkatan bahasa inggris. webArti kata gamon – Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online. Kamus versi online/daring (dalam jaringan) ? Bisa lebih dari satu, contoh:. webRabu, 18 Agustus 2021 09:52 WIB. Penulis: Rahman Hakim | Editor: Imam Saputro. lihat foto. Tribunnews Sumsel. Arti kosa kata bahasa gaul gamon dalam kehidupan sehari. webDailyMail. Ilustrasi – Apa Itu Gamon Dalam Bahasa Gaul, Cek Ini Arti Gamon. Sejak masa lampau, penggunaan istilah gaul sudah menjadi kebiasaan, Salah satunya. webGamon adalah suatu istilah yang berkaitan dengan hubungan seseorang. Umumnya hal ini merujuk pada ketidakbisaan untuk melupakan hubungan yang telah berlalu. Singkatnya,. webKamis, 6 Oktober 2022 13:52 WIB. Editor: Glendi Manengal. lihat foto. Tribun Manado/Freepik. Bahasa Gaul yang Viral Media Sosial, apa arti Gamon.. webJAKARTA, iNews.id – Inilah arti gamon dalam bahasa gaul. Seperti kita tahu, kata gamon di media sosial sudah sangat sering digunakan oleh netizen di berbagai pl… webGamon merupakan kata yang digunakan untuk menggambarkan kondisi seseorang yang tidak bisa melupakan pasangannya. Untuk mengetahui mengenai. webApa Arti Gamon dalam Bahasa Gaul. Gamon adalah akronim dari kata “gagal move on”. Move on sendiri berarti berpindah hati atau perasaan dari masa lalu ke masa. webGaya. Arti Kata Gamon yang Sering Dipakai di TikTok dan Twitter. Reporter. Andika Dwi. Editor. Istiqomatul Hayati. Kamis, 22 September 2022 18:45 WIB. Bagikan.. webSUBANG, TINTAHIJAU.com – Gamon, sebuah istilah dalam Bahasa Gaul, menjadi viral di kalangan netizen, khususnya di platform TikTok. Popularitasnya meroket,. webKOMPAS.com – Bahasa gaul dan slang di media sosial memang tidak ada habisnya. Umumnya bahasa slang terbuat dari berbagai istilah asing maupun akronim.

Lihat Juga  Tentang Gamon Itu Apa Yah

Tribun Sumsel – Tribunnews.com

Apa Bahasa Gamon

Source: sumsel.tribunnews.com

Tribun Jatim – Tribunnews.com

Apa Bahasa Gamon

Source: jatim.tribunnews.com

Leave a Comment