Apa Itu Golden Play Button

Apa Itu Golden Play Button

Golden Play Button adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh YouTube kepada kreator konten yang telah mencapai 1 juta pelanggan. Penghargaan ini berupa sebuah tombol berbentuk logo YouTube berwarna emas.

Untuk mendapatkan Golden Play Button, kreator konten harus memiliki 1 juta pelanggan. Jumlah pelanggan ini harus tercapai dalam jangka waktu 12 bulan.

Kreator konten yang memenuhi persyaratan tidak perlu mengajukan Golden Play Button. YouTube akan mengirimkan email pemberitahuan kepada kreator konten yang memenuhi persyaratan.

Manfaat Golden Play Button adalah sebagai berikut:

  • Penghargaan atas pencapaian kreator konten
  • Simbol keberhasilan kreator konten
  • Peluang untuk mendapatkan lebih banyak dukungan dari penonton

Golden Play Button tidak bisa dibeli. Penghargaan ini hanya diberikan kepada kreator konten yang memenuhi persyaratan.

Golden Play Button adalah sebuah penghargaan yang prestisius yang diberikan oleh YouTube kepada kreator konten yang telah mencapai 1 juta pelanggan. Penghargaan ini merupakan simbol keberhasilan kreator konten dan dapat memberikan manfaat bagi kreator konten tersebut.

Web ResultThere are four YouTube play buttons, and each one signifies a different achievement for your channel: YouTube silver play button ( 100,000. Web ResultSeperti halnya Silver Play Button, Gold Play Button juga dipasang di pigura kaca dengan ucapan selamat dan nama channel yang tertulis di kacanya..

Apa Itu Golden Play Button. Web Result2. Gold Play Button. Nah, kalau setelah itu kamu berhasil mendapat sejuta subscribers. Kamu akan dikirimi play button lagi. Tapi kali ini Gold Play. Web Result20K views 2 months ago. The Golden Play Button is usually super confusing. In this video, we break it down and walk you through it one-step-at-a.

Lihat Juga  Perlu kita lihat Apa Yang Dimaksud Denial Justice

Apa Itu Golden Play Button, Web ResultSeperti halnya Silver Play Button, Gold Play Button juga dipasang di pigura kaca dengan ucapan selamat dan nama channel yang tertulis di kacanya.. Web Result🏆 Gold Play Button – DanTDM or TheDiamondMinecart. DanTDM also known as “TheDiamondMinecart” is a popular British gamer on YouTube. He. Web Result'Golden Play Button' ialah sebahagian daripada program Creator Awards Youtube, yang mengiktiraf saluran paling popular di laman itu. KiniTV. Web ResultDiperkirakan golden play button tersebut memiliki kandungan emas sebesar 15% dan sisanya merupakan campuran dengan nikel, besi, dan. Web ResultSilver Play Button adalah penghargaan tingkat pertama untuk kreator konten YouTube yang memiliki 100 ribu subscriber. Kemudian, ada Gold Play. Web ResultThe Golden Play Button is the second creator award. It is delivered to YouTubers with over 1 million subscribers. It has a similar appearance to the Silver Play. Web ResultYouTube Creator Awards lainnya yaitu Gold, Diamond, dan Red Diamond. tirto.id – Silver Play Button adalah salah satu level apresiasi dari. Web Result2. Gold Play Button. Untuk mendapatkan plakat gold play button memang cukup sulit. Karena anda harus mendapatkan subscriber sebanyak 1.

Wikidata

Apa Itu Golden Play Button

Source: Wikidata

Wikitubia – Fandom

Apa Itu Golden Play Button

Source: youtube.fandom.com

Leave a Comment