Apa Itu Bank Bjb

Bank BJB adalah bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan nama Bank Jabar Banten, kemudian berubah nama menjadi Bank BJB pada tahun 2016.

Bank BJB adalah bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan nama Bank Jabar Banten, kemudian berubah nama menjadi Bank BJB pada tahun 2016. Bank BJB memiliki visi untuk menjadi bank pilihan utama Anda dan misi untuk memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah.

Bank BJB didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan nama Bank Jabar Banten. Bank ini merupakan hasil merger dari empat bank milik pemerintah daerah di Jawa Barat, yaitu Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat, Bank Pembangunan Daerah Kota Bandung, Bank Pembangunan Daerah Kota Bogor, dan Bank Pembangunan Daerah Kota Sukabumi.

Visi Bank BJB adalah menjadi bank pilihan utama Anda. Misi Bank BJB adalah memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah.

Bank BJB menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan, termasuk:

* Tabungan
* Deposito
* Kredit
* Investasi
* Layanan perbankan digital

Bank BJB memiliki jaringan kantor yang luas di Jawa Barat dan Banten. Jaringan kantor Bank BJB terdiri dari kantor cabang, kantor cabang pembantu, kantor kas, ATM, dan lainnya.

Bank BJB adalah bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini memiliki visi dan misi untuk menjadi bank pilihan utama Anda dan memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah. Bank BJB menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan yang lengkap, serta memiliki jaringan kantor yang luas.

Lihat Juga  Apa Itu Zakat

Video Apa Itu Bank Bjb

Leave a Comment