Berikut Apa Arti Gento Dalam Bahasa Jawa

Apa Arti Gento Dalam Bahasa Jawa

Selain arti-arti yang telah disebutkan di atas, kata gento juga dapat memiliki arti lain, seperti:

Kata gento dapat digunakan dalam berbagai kalimat, seperti:

Kata gento adalah kata yang memiliki arti yang beragam, tergantung pada konteksnya. Secara umum, gento berarti preman atau orang yang berani.

WebKamus Bahasa Jawa Online Terlengkap. Sugeng Rawuh, KamusJawa.Net merupakan kamus bahasa jawa online terlengkap. Terjemahan bahasa jawa ke bahasa indonesia. WebGento. Istilah lain dari kata preman. arti ini dari bahasa jawa dan bermakna sangat kasar. hati-hati dengan kata ini. WebMaaf, dalam bahasa jawa ngoko, atau jawa kasar, terjemahannya adalah Ngapuro. Kesimpulan. Kesimpulannya, Maaf dalam bahasa Jawa Krama Halus terjemahannya. WebArti dari kata gentho dalam Bahasa Jawa adalah: penjahat, berandal. Terjemahan bahasa jawa lainnya: gentheng : genteng, atap dari tanah liat. digenter : digalah. nggenter :. WebGento merupakan kosa kata bahasa Jawa yang artinya adalah kuat dan pemberani. Bahasa gaul ini digunakan untuk menyebut seseorang yang sudah kuat secara mental maupun. WebDalam bahasa Jawa, gento berarti preman. Ada juga yang menggunakan kata gento sebagai akronim dari gerombolan tukang tato. Sedangkan dalam Bahasa.

Apa Arti Gento Dalam Bahasa Jawa. WebDilansir dari berbagai sumber apabila diterjemahkan dalam Bahasa Jawa Gento memiliki arti Preman. Bahkan Gento juga disebut sebagai kependekan dari istilah Gerombolan Tukang Tato. Kemudian, apa sebenarnya arti Gento dalam Bahasa Gaul. Web1. Bahasa Jawa. Arti Gento dalam bahasa jawa adalah Jagoan. Gento juga bisa berarti anak yang sudah beranjak dewasa. Namun ada juga yang mengatakan. WebPahamilah arti Gento Bahasa Jawa yang belakangan viral di media sosial. Berikut ini ulasan selengkapnya. Sampai saat ini fenomena istilah Bahasa Gaul pada.

Lihat Juga  Pembahasan Apa Itu Data Pendukung

Apa Arti Gento Dalam Bahasa Jawa, WebArti dari kata gentho dalam Bahasa Jawa adalah: penjahat, berandal. Terjemahan bahasa jawa lainnya: gentheng : genteng, atap dari tanah liat. digenter : digalah. nggenter :. WebGento merupakan kosa kata bahasa Jawa yang artinya adalah kuat dan pemberani. Bahasa gaul ini digunakan untuk menyebut seseorang yang sudah kuat secara mental maupun. WebDalam bahasa Jawa, gento berarti preman. Ada juga yang menggunakan kata gento sebagai akronim dari gerombolan tukang tato. Sedangkan dalam Bahasa. WebArti dangan dalam bahasa Jawa adalah pesan tersembunyi yang memiliki keajaiban dan kekuatan tersendiri. Dalam budaya Jawa, dangan seringkali digunakan. WebArti Gento dalam bahasa jawa adalah Jagoan. Gento juga bisa berarti anak yang sudah beranjak dewasa. Namun ada juga yang mengatakan gento berarti preman.. WebJika kita artikan dalam bahasa Indonesia, Geneya sama dengan Kenapa atau mengapa. Ini adalah kalimat tanya yang biasanya meminta penjelasan yang lebih. WebDalam bahasa Jawa, gento berarti preman. Ada juga yang menggunakan kata gento sebagai akronim dari gerombolan tukang tato. Sedangkan dalam Bahasa. WebGento merupakan kosa kata bahasa Jawa yang artinya adalah kuat dan pemberani. Bahasa gaul ini digunakan untuk menyebut seseorang yang sudah kuat. WebTerjemahan dari kamus Jawa – Indonesia, definisi, tata bahasa. Di Glosbe Anda akan menemukan terjemahan dari Jawa ke Indonesia yang berasal dari berbagai sumber.. WebDalam bahasa Jawa, gento berarti preman. Ada juga yang menggunakan kata gento sebagai akronim dari gerombolan tukang tato. Sedangkan dalam Bahasa. WebLayanan terjemahan online bahasa indonesia ke bahasa jawa dan sebaliknya dengan unggah-unguh bahasa jawa. Bahasa yang didukung: Bahasa Indonesia, Basa Ngoko,. WebKarena dalam pengucapan dan penulisan anggota tubuh manusia, bahasa Jawa juga mempunyai unggah-ungguh yang berlaku. Baca juga: Tingkatan Bahasa.

Lihat Juga  Lihat Apa Itu Data Pentagon

Tribun Pekanbaru – Tribunnews.com

Apa Arti Gento Dalam Bahasa Jawa

Source: pekanbaru.tribunnews.com

Tribun Pekanbaru – Tribunnews.com

Apa Arti Gento Dalam Bahasa Jawa

Source: pekanbaru.tribunnews.com

Leave a Comment