Apa Itu Kecil

Pengertian Kecil

Secara umum, kecil dapat diartikan sebagai sesuatu yang berukuran lebih kecil dari sesuatu yang lain. Namun, pengertian kecil juga dapat diartikan sebagai sesuatu yang tidak penting atau tidak signifikan.

Keyword Silo Apa Itu Kecil

Ukuran

Pengertian kecil yang paling umum adalah sesuatu yang berukuran lebih kecil dari sesuatu yang lain. Misalnya, sebuah mobil berukuran kecil dibandingkan dengan truk. Atau, sebuah rumah berukuran kecil dibandingkan dengan gedung pencakar langit.

Signifikansi

Pengertian kecil juga dapat diartikan sebagai sesuatu yang tidak penting atau tidak signifikan. Misalnya, sebuah tugas kecil yang tidak terlalu penting untuk dikerjakan. Atau, sebuah masalah kecil yang tidak terlalu mengganggu.

Perbandingan

Pengertian kecil juga dapat diartikan sebagai sesuatu yang lebih kecil jika dibandingkan dengan sesuatu yang lain. Misalnya, sebuah negara kecil jika dibandingkan dengan negara besar. Atau, sebuah perusahaan kecil jika dibandingkan dengan perusahaan besar.

Persepsi

Pengertian kecil juga dapat dipengaruhi oleh persepsi seseorang. Misalnya, sebuah rumah berukuran kecil bagi seseorang yang terbiasa tinggal di rumah besar. Atau, sebuah penghasilan yang besar bagi seseorang yang terbiasa hidup sederhana.

Kesimpulannya, pengertian kecil dapat bersifat objektif dan subjektif. Secara objektif, kecil dapat diartikan sebagai sesuatu yang berukuran lebih kecil dari sesuatu yang lain. Secara subjektif, kecil dapat diartikan sebagai sesuatu yang tidak penting atau tidak signifikan, atau sesuatu yang lebih kecil jika dibandingkan dengan sesuatu yang lain.

Apa Itu Kecil dalam video

Lihat Juga  Apa Itu Vendor

Leave a Comment