Apa Itu Data Otentik

Apa Itu Data Otentik

Data otentik adalah data yang benar dan dapat dipercaya. Data ini memiliki kebenaran yang dapat diverifikasi dan dapat digunakan untuk membuat keputusan atau menarik kesimpulan.

Data otentik harus benar, artinya sesuai dengan kenyataan. Data ini tidak boleh mengandung kesalahan atau kekeliruan.

Kebenaran data otentik dapat diverifikasi, artinya dapat dibuktikan. Data ini harus didukung oleh bukti yang kuat, seperti dokumen, saksi, atau eksperimen.

Data otentik dapat dipercaya, artinya dapat digunakan sebagai dasar untuk membuat keputusan atau menarik kesimpulan. Data ini harus memiliki tingkat akurasi yang tinggi dan bebas dari bias.

Data otentik dapat digunakan untuk membuat keputusan, artinya dapat digunakan untuk menentukan tindakan apa yang harus diambil. Data ini dapat membantu kita memahami situasi dan mengidentifikasi solusi yang paling tepat.

Lihat Juga  Tentang Apa Itu Data Terstruktur

Data otentik dapat digunakan untuk menarik kesimpulan, artinya dapat digunakan untuk memberikan penjelasan tentang suatu hal. Data ini dapat membantu kita memahami hubungan antara berbagai variabel dan menemukan pola atau tren.

Berikut adalah beberapa contoh data otentik:

  • Data hasil sensus penduduk
  • Data hasil pengukuran suhu udara
  • Data hasil penelitian ilmiah
  • Data hasil audit keuangan
  • Data hasil rekam medis

Data otentik adalah data yang penting untuk pengambilan keputusan dan analisis. Data ini dapat membantu kita memahami situasi dan membuat keputusan yang tepat.

WebFrasa “data yang otentik” sebagaimana diatur dalam Pasal 35 UU ITE tersebut, jika ditelusuri menurut KBBI otentik atau autentik berarti dapat dipercaya, asli, tulen, atau. WebDefinisi/arti kata 'otentik' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah /oténtik/ ? autentik Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Kamus versi online/daring (dalam. WebDefinisi atau arti kata otentik berdasarkan KBBI Online: otentik / oten·tik / /oténtik/ ? autentik. tidak jaman lagi manual check typo. Ayoo Cek Dokumen atau Cek Kalimat kamu gratis!! WebArti Kata "otentik" Menurut KBBI. Arti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata "otentik" menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

Apa Itu Data Otentik

Kekuatan Pembuktian Akta Otentik Sebagai Dasar Dilakukannya Peralihan Hak Atas Tanah | SIP Law Firm – Source: SIP Law Firm

Apa Itu Data Otentik

Akta Autentik: Pengertian, Karakteristik dan Contohnya – Source: IDN Times

Apa Itu Data Otentik

Mengenal Akta Otentik, Cara Membuat, dan Fungsinya – Source: Rumah.com

Apa Itu Data Otentik, APA ITU AKTA OTENTIK, 6.2 MB, 04:31, 3,722, RSP LAW AUDITOR, 2019-03-09T12:35:16.000000Z, 5, Kekuatan Pembuktian Akta Otentik Sebagai Dasar Dilakukannya Peralihan Hak Atas Tanah | SIP Law Firm, SIP Law Firm, 486 x 864, jpg, , 3, apa-itu-data-otentik

Lihat Juga  Pembahasan Apakah Tes Dna Itu Akurat

Apa Itu Data Otentik. WebDefinisi/arti kata 'autentik' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah /auténtik/ a 1 dapat dipercaya; 2 asli; tulen; 3 sah.

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

FOLLOW US
– INSTAGRAM:
instagram.com/rsplawauditor/
– FACEBOOK:
facebook.com/rsplawauditor
– WEBSITE:
rspauditor.id

Kekuatan Pembuktian Akta Otentik Sebagai Dasar Dilakukannya Peralihan Hak Atas Tanah | SIP Law Firm

Apa Itu Data Otentik, WebDefinisi atau arti kata otentik berdasarkan KBBI Online: otentik / oten·tik / /oténtik/ ? autentik. tidak jaman lagi manual check typo. Ayoo Cek Dokumen atau Cek Kalimat kamu gratis!! WebArti Kata "otentik" Menurut KBBI. Arti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata "otentik" menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

APA ITU AKTA OTENTIK

APA ITU AKTA OTENTIK

Source: Youtube.com

Bedanya Akta Otentik dan Akta Di Bawah Tangan

Bedanya Akta Otentik dan Akta Di Bawah Tangan

Source: Youtube.com

AKTA OTENTIK

AKTA OTENTIK

Source: Youtube.com

Beyond the Numbers: A Data Analyst Journey | Anna Leach | TEDxPSU

Beyond the Numbers: A Data Analyst Journey | Anna Leach | TEDxPSU

Source: Youtube.com

How do you build authentic data communities

How do you build authentic data communities

Source: Youtube.com

Akta autentik – Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Akta otentik merupakan alat pembuktian , tentang apa yang dimuat dalam akta tersebut (vide Pasal 165 HIR, Pasal 285 RBg, dan Pasal 1870 KUHPerdata). Akta otentik merupakan bukti yang mengikat yang berarti kebenaran dari hal-hal yang tertulis dalam akta tersebut harus diakui oleh hakim, yaitu akta tersebut dianggap sebagai benar selama kebenarannya itu tidak ada … .

Apa yang dimaksud akta otentik.

Apa yang dimaksud akta otentik Akta Autentik – Pengertian, Jenis dan Contohnya | Tokopedia Kamus

Apa yang dimaksud akta otentik Akta otentik merupakan alat pembuktian yang sempurna bagi kedua belah pihak dan ahli warisnya serta sekalian orang yang mendapat hak darinya tentang apa yang dimuat dalam akta tersebut. Akta Autentik merupakan bukti yang mengikat yang berarti kebenaran dari hal-hal yang tertulis dalam akta tersebut harus diakui oleh hakim, yatiu akta tersebut dianggap sebagai benar selama kebenarannya itu , Apa itu akta otentik.

Lihat Juga  Perlu kita lihat Apa Itu Dalil Al Quran

.

Apa itu akta otentik Arti kata autentik. Semua maksud kata dari KBBI. autentik adalah…

Apa itu akta otentik [autentik] Arti autentik di KBBI adalah: dapat dipercaya; Apa itu data otentik.

.

Apa itu data otentik Arti kata autentik – Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online

Apa itu data otentik Definisi/arti kata ‘autentik’ di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah /auténtik/ a 1 dapat dipercaya; 2 asli; tulen; 3 sah Apa itu akta otentik.

Penilaian autentik – Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Penilaian autentik harus menggambarkan sikap, keterampilan, dan pengetahuan apa yang sudah atau belum dimiliki oleh peserta didik, bagaimana mereka menerapkan pengetahuannya, dalam hal apa mereka sudah atau belum mampu menerapkan perolehan belajar, dan sebagainya. Atas dasar itu, guru dapat , .

.

.

Akta Otentik: Pengertian, dan Kekuatan Pembuktian, dan Perbedaan Akta Dibawah Tangan – Fakultas Hukum Terbaik di Medan Sumut

Akta otentik adalah dokumen yang dibuat sesuai dengan ketentuan yang telah diatur oleh Undang – Undang, oleh atau di hadapan pejabat umum yang berwenang di tempat pembuatan akta. Contoh pejabat umum ini adalah notaris atau pejabat yang memiliki wewenang yang serupa. .

.

Kekuatan Pembuktian Akta Otentik Sebagai Dasar Dilakukannya Peralihan Hak Atas Tanah | SIP Law Firm

Sofyan Djalil selaku Menteri ATR/BPN menyampaikan telah menargetkan akan rampung melakukan sertifikasi/pendaftaran terhadap seluruh tanah pada tahun 2025. .

4 Arti Kata Autentik di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Terdapat 4 arti kata ‘autentik’ di KBBI. Arti kata autentik adalah dapat dipercaya. Arti lainnya dari autentik adalah sah. Inilah rangkuman definisi autentik berdasarkan Kamus Bahasa Indonesia dan berbagai referensi lainnya. .

.

Hasil Pencarian – KBBI VI Daring

Anda baru saja melakukan pencarian tanpa memakai akun yang terdaftar dalam laman KBBI Daring · Jika Anda belum memiliki akun yang terdaftar, silakan mendaftar melalui tautan ini .

otentik – Wikikamus bahasa Indonesia

sebagian atau seluruh definisi yang termuat pada halaman ini diambil dari Kamus Besar Bahasa Indonesia .

Apa itu otentik? Pengertian otentik dan definisinya dalam Glosarium

Apa itu otentik? otentik adalah kata yang memiliki arti menurut kamus atau subyek glosarium dan apa yang dimaksud kata otentik? Berikut ialah daftar pengertian dan definisinya. .

Apa itu Otentik? arti, makna, pengertian, definisi dan contohnya

Berikut ini arti, makna, pengertian, dan definisi otentik lengkap dengan contoh penggunaan kata otentik berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) dan juga sumber lainnya .

Leave a Comment